Halo Polisi

Kedapatan Bawa Sabu 68,44 Kg, Tukang Kayu Asal Baranti Sidrap Diamankan Polisi

Foto Ilustrasi

HALOSULSEL.COM, SIDRAP — Seorang pemuda asal Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti Sidrap diamankan Satnarkoba Polres Sidrap karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Adalah Ansar L (26) yang berprofesi sebagai tukang kayu ini, diciduk oleh Satnarkoba Polres Sidrap tak jauh dari rumahnya bersama barang bukti sabu seberat 68,44 gram.

Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi menyebutkan penangkapan terduga pelaku itu berdasarkan hasil pengembangan kasus narkoba.

“Sebelumnya ada seorang terduga pelaku narkoba yang diamankan. Nah dari situlah kita lakukan pengembangan dan berhasil menemukan pelaku lain dan sejumlah barang bukti,” ungkapnya, Senin (25/06/2019).

Saat penangkapan, polisi menemukan satu saset besar dan dua saset sedang yang berisi kristal bening yang diduga narkotika golongan 1 jenis sabu seberat 68,44 gram.

Tidak hanya itu, polisi juga menemukan satu buah pireks atau alat Isap, dua HP genggam berbagai merk,satu buah dompet warna coklat, sebuah tempat rokok aluminum merk gudang garam warna merah dan sebuah timbangan digital

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan, untuk pengembangan selanjutnya pelaku sudah kita gelandang ke Mapolres Sidrap,” pungkasnya. (*/net)

Editor : One

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange