Halo Politik

Kembalikan Formulir, HM Nur Mahmud Optimis Kendarai PKB di Pilkada Maros

HALOSULSEL.COM, MAROS — Bakal Calon Bupati Maros H. Muhammad Nur Mahmud mengembalikan formulir dan berkas-berkas pendaftaran ke Tim Desk Pilkada Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, Senin (14/10/2019), di Sekertariat DPC PKB Maros, Jl. Azalea, No. 6 Kompleks Ruko Terminal Marusu, Kelurahan Pettuadae, Kecamatab Turikale, Kabupaten Maros.

HM. Nur Mahmud datang mengembalikan formulir secara langsung. Usai menyerahkan formulir, dia pun optimis bisa mengendarai PKB di Pilkada Maros 2020 mendatang.

“Saya berharap bisa bersama-sama PKB Maros dalam pemilihan Bupati Maros 2020,” ujarnya.

Bakal calon Bupati Maros yang mengusung tagline membangun Maros, Bukan Membangun di Maros
mengaku, merasa cocok dengan PKB. Karena PKB adalah partai yang berbasis massa ummat Islam.

“Itu sesuai dengan visi saya dalam memajukan dan mensejahterakan ummat islam,”katanya.

Sementara Sekertaris Desk Pilkada DPC PKB Maros, Abrar Rahman mengapresiasi dan memberi penghargan yang tinggi kepada Bapak HM. Nur Mahmud yang telah berkenan datang sendiri mengembalikan formulir dan berkas-berkas yang dipersyaratkan oleh Tim Desk Pilkada PKB Maros sesuai petunjuk teknis (Juknis) dari DPP PKB.

“Sesuai juknis, besok Selasa tanggal 15 Oktober 2019 adalah batas akhir pendaftaran atau pengambilan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati. Selanjutnya, tanggal 16 Oktober sampai 31 Oktober 2019 adalah batas waktu pengembalian formulir beserta seluruh dokumen yang dipersyaratkan,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S. Fasha menyampaikan bahwa PKB Maros terbuka kepada siapa pun putra daerah yang ingin berjuang diranah politik melalui momentum Pilkada Maros melalui PKB Maros.

“Proses penjaringan ini urgensinya adalah menyeleksi Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros yang visioner, komitmen melayani rakyat dan memiliki rekam jejak yang baik,” kata Anggota DPRD Maros ini.

Havid juga menjelaskan, bahwa
PKB akan mengukur elektabilitas dan akseptabilitas para kandidat melalui mekanisme survei. Dari situ acuan DPP PKB dalam memberikan rekomendasi.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange