Halo Daerah

Kembangkan Pariwisata Terintegrasi Bertaraf Internasional, Sekda Wajo Tandatangan MOU

Foto :Sekda Wajo menandatangani MOU kesepahaman Akselerasi Pengembangan Pariwisata terintegrasi bertaraf Internasional

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bupati Wajo yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, H Amiruddin menghadiri penandatanganan MoU Pariwisata.

Sekda Wajo H Amiruddin, hadir dalam acara tersebut untuk menandatangani MoU tentang kesepahaman Akselerasi Pengembangan Pariwisata terintegrasi bertaraf Internasional tersebut.

Penandatanganan MoU Pariwisata itu disaksikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah di ruang Sandeq A Hotel Claro Makassar, Selasa (4/12/2018). Acara tersebut merupakan pertemuan tahunan Bank Indonesia tahun 2018.

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan berdasarkan hasil pertemuan Bank Indonesia (BI) dengan stakeholder terkait dalam penyusunan MoU tentang kesepahaman akselerasi pengembangan pariwisata yang terintegrasi bertaraf Internasional.

Hal itu juga sudah melalui koreksi biro pemerintahan serta Biro Hukum Setda Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan itu, sejumlah walikota dan bupati turut diundang, di antaranya Walikota Makassar, Walikota Palopo, Bupati Bulukumba, Bupati Tana Toraja, Bupati Toraja Utara, Bupati Kepulauan Selayar.

Juga diundang Bupati Gowa, Bupati Maros, Bupati Pangkep, Bupati Barru, Bupati Wajo, Bupati Sinjai, Bupati Soppeng, Bupati Bone, Bupati Palopo, dan Bupati Takalar.(Humas Pemkab Wajo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange