Halo Budaya

Kenakan Pakaian Adat Bugis, Netizen Puji Amran SE- Hj Muna Tampil Serasi di Pernikahan Putra Gubernur Sulsel

Foto : H Amran SE- Hj Munawarah Amran

HALOSULSEL.COM, JAKARTA — Siapapun pasangan pasti menginginkan keserasian dan keromantisan di setiap momen yang dilewati bersama.

Begitupun dengan pasangan Haji Amran SE bersama istrinya Hj Munawarah saat mengahidiri acara pernikahan putra bungsu Gubernur Sulawesi Selatan.

Mengenakan jas tutup dengan songko to Bone, Haji Amran tampak begitu gagah begitupun dengan Hj Munawarah yang mengenakan Baju Bodo khas wanita bugis membuatnya semakin menawan.

Foto keduanya mengenakan pakaian adat bugis inipun viral di media sosial dan mendapat banyak like serta tanggapan dari netizen.

Seperti komentar Andi Nursiah yang mendoakan kedua pasangan ini langgeng. “Smoga bahagia dunia akhirat ibu aji Aamin,” tulisnya.

“Bagai Raja dan Ratu… Masya Allah.Salam hormat untuk Bpk wakil Bupati kami ibu.Sehat dan sukses selalu…” Tulis Mujahidah.

Ad juga tulisan yang nyinggug para jomblower,
“pak wakil dan istri saja masih gandengan , kok kamu ngak” celetuk Akbar.

Seperti diketahui, hari ini putra bungsu Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA), Fathul Fauzy Nurdin dengan Gunya Putri menggelar resepsi pernikahan di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (12/01/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih, Amran Mahmud dan H Amran SE, kompak berpakaian adat bugis bersama Istri mereka Hj Sitti Maryam dan Hj Munawarah di pesta pernikahan tersebut.(Red)

Editor : Zhastya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange