Halo Politik

Ketua PMII Wajo Apresiasi TNI-POLRI Pasca Pengamanan 22 Mey

HALOSULSEL.COM, WAJO — Pasca pengamanan unjuk rasa didepan kantor Bawaslu Jakarta Pusat 22 Mei 2019 yang lalu, Ketua PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Wajo A Hidayatullah bersama sekertaris dan kader PMII angkat bicara saat ditemui di sekretariat, Jumat (24/5/2019).

Ketua PMII Cabang Wajo menyampaikan apresiasinya kepada petugas pengamanan TNI POLRI yang telah bertugas dengan dengan baik dan sehingga unjuk rasa berjalan dengan aman dan tertib.

Merekapun menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Wajo agar tidak mudah terpancing dengan adanya kegiatan People Power dan gerakan konstitusional yang dapat mengancam persatuan bangsa.

“Selain itu kami juga mendukung langkah TNI POLRI agar menindak tegas para perusuh yang akan mengganggu stabilitas keamanan nasional,” cetua Ketua PMII Cabang Wajo ini.

Hidayatullah juga menegaskan PMII Wajo akan ikut berperan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara menghimbau para Kader PMII maupun masyarakat secara umum agar tetap memelihara sitausi yang aman dan kondusif di Wajo.

“Ini agar kita tidak terprovokasi dengan adanya issue yang belum tentu benar terkait dengan aksi kerusuhan di Jakarta,” ujarnya. (Itho)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange