Halo Politik

Klaim Raih Suara Terbanyak di Dapil V, Tuang Guru Berpeluang Duduk di DPRD Wajo

Ridwan Angka

HALOSULSEL.COM, WAJO– Calon legislatif (Caleg) DPRD Kab Wajo Dapil V (5) dari Partai Golkar, Ridwan Angka meraih suara terbanyak.

Tuang Guru sapaan akrabnya berada di urutan pertama peraih suara terbanyak dari internal Caleg Golkar Dapil 5 yang bertarung.

“Alhamdulillah berdasarkan perhitungan suara formulir C1 di internal golkar dapil 5, Tuang guru saat ini meraih suara terbanyak,” ujar Faisaldi salah satu tim sukses Ridwan Angka.

Meski meraih suara terbanyak, Faisaldi masih enggan membeberkan berapa jumlah suara yang ia raih. “Intinya ribuan. Nanti pada saatnya akan saya sampaikan karena data yang masuk belum sepenuhnya. Yang jelas Tuang guru tertinggi,” jelasnya.

Ia menegaskan dari semua data C1 yang diperoleh dari saksinya menunjukkan jika Tuang guru unggul caleg internal Golkar dapil 5 dengan yang lainnya. “Kami berpatokan pada data C1 dari saksi kami,” terangnya.

Ia berharap agar tidak ada kecurangan hingga penetapan dari KPU. “Tugas kita bersama bagaimana menjaga suara rakyat. Pengawalan harus terus dilakukan hingga penetapan di KPU. Kami juga percaya jika KPU dan Bawaslu akan mengawal proses ini dengan baik,” pungkasnya. (Goban)

Editor : Eka

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange