Halo Politik

Komisi II DPRD Wajo Gelar Rapat Kerja Terkait Program OPD 2019

Foto : Asri Jaya A Latief memimpin Rapat Kerja Komisi II DPRD Wajo terkait program kerja OPD mitra komisi, tahun 2019

HALOSULSEL.COM, WAJO — Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menggelar rapat kerja dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra komisi, diruang kerja komisi II Kantor DPRD Wajo, Rabu (09/01/2018).

Ketua Komisi II DPRD Wajo, Asri Jaya A Latief mengatakan, rapat kerja dengan mitra komisi tersebut membahas terkait program kegiatan OPD di tahun 2019.

“Ada sejumlah persoalan mendasar yang kita bahas dalam raker tadi, terutama terkait ketersedian pupuk di musim tanam 2019 serta upaya mengantisipasi kelangkaan gas subsidi 3 kg,” kata AJL akronim nama dari Asri Jaya Latief usai kepada halosulsel.com usai memimpin raker.

AJL juga membeberkan terkait program konversi BBM ke gas bagi sektor nelayan dimana sejauh ini sudah ada 560 orang mendapatkan converter.

“Alhamdulillah tadi Kadis Perikanan menjelaskan jika beliau telah menyiapkan pangkalan khusus nelayan bagi yang sudah memiliki kartu nelayan,” tambahnya.

Tidak sampai disitu dalam rapat kerja komisi yang menghadirkan Kepala Dinas (Kadis) Pertanian, Kadis Perikanan, Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setda Wajo, juga membahas usulan program konversi BBM ke gas untuk Tahun 2019.

“Jadi tahun ini kita kembali usulkan konversi BBM ke gas sebanyak 1.900 orang untuk masyarakat sektor nelayan,” jelasnya.

Diapun berharap dengan adanya konversi BBM ke gas ini masyarakat nelayan bisa lebih sejahtera karena harga lebih hemat dan terjangkau.(Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange