Halo Daerah

Kunjungi Korban Kebakaran di Patila, Wabup Wajo Serahkan Bantuan

Ketgam: Wakil Bupati Wajo H Amran SE, menyerahkan bantuan pada korban kebakaran di Calodo Desa Patila Kecamatan Pammana.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Wakil Bupati Wajo H Amran SE mengunjungi Korban Kebakaran di Calodo Dusun Patila Desa Patila Kecamatan Pammana, Senin 14 Oktober 2019.

Dalam kunjungannya bersama dengan Dinas Sosial kabupaten Wajo, Wabup sekaligus menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran atas nama Andi Besse.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Wajo H Amran SE, keprihatinan Pemerintah Kabupaten Wajo atas kejadian musibah kebakaran yang terjadi di Patila Kecamatan Pammana tersebut.

“Pemkab Wajo hadir untuk memberikan support kepada yang terkena dampak musibah kebakaran, dalam hal ini bersama dengan Dinas sosial memberikan paket sembako sebagai tanggap darurat, dan saya sudah perintahkan Plt. Camat Pammana untuk mengakomodir tempat tinggal sementara bagi korban kebakaran tersebut,” kata H Amran SE.

“Saya minta agar para penduduk lainnya waspada terhadap bahaya kebakaran, dengan antisipasi antara lain dengan mematikan gas bila tidak digunakan, matikan listrik bila tidak digunakan dan lainnya,” pesannya.

(Humas Pemkab Wajo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange