Halo Polisi

Kurang 24 Jam, Tim Resmob Polres Wajo Bekuk Pelaku Pemerkosaan Siswi SLB Sengkang

Foto; Ardi (32) pelaku pemerkosaan siswi SLB Sengkang saat diciduk Tim Resmob Polres Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ardi (32) pelaku pemerkosaan terhadap siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Sengkang Kabupaten Wajo, berhasil diringkus Unit Resmob Polres Wajo, Minggu (14/01/19) malam, sekitar pukul 23.36 Wita.

Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman mengatakan, aksi bejad pelaku terbongkar setelah korban yang ditemani gurunya datang melapor ke Resmob Polres Wajo, Minggu (14/01/19) siang.

Mendapat laporan, Unit Resmob Polres yang dipimpin oleh Kanit Buser, Aiptu Agus Supriyanto bergerak cepat melakukan penyelidikan dan introgasi terhadap saksi-saksi yang berada di sekitar tempat kejadian.

“Setelah mengumpulkan baket kemudian melakukan lidik lebih lanjut kita kemudian mendapat informasi dari warga. Dan pelaku berhasil kita amankan kurang dari 1X24 jam,” kata Asep.

Kepada polisi, tersangka Ardi, warga Jalan Lembu Kecamatan Tempe ini mengakui, telah melakukan pemerkosaan terhadap korban SDM.

“Pelaku mengaku masuk ke dalam kamar korban dengan cara memecah kaca jendela belakang. Kemudian memperkosa dan mengambil hp korban,” pungkas Asep.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Ardi kini mendekam di sel tahanan Mako Polres Wajo untuk mengikuti proses hukum selanjutnya.(Red)

Seperti diberitakan sebelumnya, SDM (16) yang juga diketahui merupakan anak penyandang disabilitas (bisu/tuli) siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Sengkang, Kabupaten Wajo menjadi korban pemerkosaan.

Aksi bejad Ardi dilakukan pada minggu (12/01/18) siang, sekitar jam 02.00 Wita, di Asrama Putri SLB di Jalan Srikaya Sengkang.

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange