Halo Daerah

Lepas JCH Wajo, Amran Mahmud: Perbanyak Ibadah Jangan Fokus Belanja Karena Anda adalah Pilihan Allah

Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas pemberangkatan JCH Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — 483 jamaah calon haji (JCH) asal Wajo gabungan kloter 19 dan kloter 33 dilepas Bupati Wajo Amran Mahmud di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (11/07/2019).

Bupati Wajo dalam sambutannya berpesan agar para JCH selalu mempersiapkan diri untuk fokus beribadah sesampai di tanah suci.

“Bersihkan niat, fokus beribadah dengan melaksanakan ibadah haji sesuai tuntunan. Jangan fokus belanja karena anda adalah pilihan Allah,” ungkap Amran Mahmud.

Amran juga mengingatkan JCH membudayakan antri, disiplin waktu, saling menghargai sesama jamaah haji dan menjaga kesehatan.

“Selalu berkoordinasi, ketika ada keluhan kesehatan hubungi tenaga medis yang memang mendampingi. Kita berangkat secara utuh dan tentu kita berharap kembali juga secara utuh,” imbaunya.

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo juga mengharapkan doa-doa mustajab dari para jamaah agar pembangunan di Wajo berjalan lancar.

“Kami berharap doanya, agar pemerintahan kami diberikan kemudahan serta dilancarkan dalam membangunan daerah, termasuk pembangunan salah satu icon wisata religi yaitu pembangunan masjid cantik yang nantinya akan menjadi icon destinasi wisata internasional di Kabupaten Wajo,” harap Amran Mahmud.

Pemberangkatan JCH ke Embarkasi Makassar kali ini menggunakan 17 kendaraan bus dan 2 truk pengangkut barang.

Adapun ongkos pemberangkatan dan pemulangan JCH ke Embarkasi dibiayai melalui APBD Kabupaten Wajo tahun 2019 dalam DPA Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo. (Humas Pemkab Wajo)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange