Uncategorized

Lepas Peserta Karnaval TK, Ini Pesan Wakil Bupati Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Karnaval yang digelar Pemerintah Kabupaten Wajo untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang akan digelar hari ini menampilkan anak anak dari Taman Kanak Kanak se Kecamatan Tempe.

Pada karnaval hari kedua, Kamis 15 Agustus 2019, diikuti oleh Taman Kanak Kanak dan terlihat ratusan anak anak, warga tumpah ruah antusias menyaksikan jalannya karnaval, baik di sekitar kawasan Lapangan Merdeka maupun sepanjang jalan yang dilalui peserta pawai.

Pelaksanaan karnaval hari kedua ini diikuti 37 Taman Kanank Kanak se Kecamatan Tempe.

Pelepasan karnaval ini dilepas oleh Wakil Bupati Wajo H Amran SE didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo Drs.Jasman Juanda bersama jajarannya.

Wakil Bupati Wajo, H Amran SE menyampaikan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air pada pelajar dan menumbuhkan semangat juang sesuai dengan semangat kemerdekaan.

“Dengan moment 17 Agustus 2019 dalam HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, mudah mudahan acara seperti ini, kita dapat mempersatukan berbagai macam suku, dalam upaya kita menciptakan Indonesia bersatu, Dirgahayu Republik Indonesia ke 47,” pesan Amran SE.

Para peserta karnaval sendiri menampilkan berbagai macam busana seperti pakaian adat, simbol-simbol daerah, seragam ABRI, dan berbagai seragam profesi lainnya.

(Humas Pemkab Wajo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange