Halo Budaya

Lima Kaum Dhuafa di Wajo, Jadi Target At-Taubah Channel Peduli

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sebanyak lima kaum dhuafa di Kabupaten Wajo mendapat santunan dari At-taubah Channel Peduli melalui program ‘Sedekah Jumat’ 19 Juli 2019.

Empat dari kelima kaum dhuafa tersebut merupakan warga Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo.

Keempat Warga Desa Assorajang tersebut yakni, Junaidi (45), I Macca (80), Muhammad Hatta (62), dan Baru (95). Sementara satu kaum duafa lainnya, diberikan pada Gusti (40), ibu rumah tangga warga Jl Lembu, Kecamatan Tempe.

Para penerima ‘Sedekah Jumat’ pun sangat bersyukur atas pemberian berupa bahan makanan dan uang.

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, ‘Sedekah Jumat’ kali ini dibekingi sejumlah pengusaha Bugis baik dalam negeri maupun di luar negeri.

“Alhamdulillah kita salurkan donasi dari pedagang pasar sentral, pengusaha Bugis baik di seluruh Indonesia dan luar negeri, serta anak Bugis rantau sedunia,” katanya.

Muhammad Akbar Gunawan menambahkan manfaat dari sedekah amatlah besar. Selain dapat dirasakan langsung di dunia, juga merupakan tabungan akhirat. “Insya Allah semoga rezeki yang telah diberikan kepada saudara kita yang membutuhkan, dibalas oleh Allah,” katanya.

At-taubah Channel Peduli Sengkang membuka kesempatan kepada Anda yang hendak berbagi kepada saudara yang membutuhkan. Bisa salurkan donasi anda di 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan.

Diketahui, At-taubah Channel Peduli secara konsisten menyalurkan ‘Sedekah Jumat’ saban minggu kepada masyarakat prasejahtera.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange