Halo Politik

Mantan Jubir Pammase, Luqman Hamid Didaulat Jadi Ketua Tim Basis Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Mantan Ketua PD IPM dan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Wajo, Lukman Hamid, didaulat jadi Ketua tim pemenangan Barisan Syaiful Saleh (Basis) Kabupaten Wajo, calon DPD RI Nomor urut 33.

Luqman Hamid dipilih setelah beberapa hari yang lalu ditemui dan diminta kesediaannya untuk menjadi Ketua Tim Basis Wajo.

Hal itu terungkap melalui rapat kerja konsolidasi Tim Basis Wajo yang digelar di Warkop Acci Callaccu, Sabtu, (20/10/18).

Kepada HALOSULSEL.COM, Luqman Hamid yang selama ini dikenal sebagai juru bicara Pammase pada Pilkada Wajo lalu, mengungkapkan rasa terimakasih atas penunjukan dirinya sebagai Ketua Tim Basis Wajo.

“Tim Basis Wajo akan bekerja maksimal mensosialisasikan Pak Syaiful. Apalagi pada umumnya, masyarakat Wajo saat ini belum ada calonnya di DPD,” kata Luqman.

Bagi Luqman Hamid, Dr Ir H Muh Syaiful Saleh adalah kader terbaik di Muhammadiyah yang sekarang menjabat Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel dan Ketua BPH Unismuh Makassar.

“Beliau bukanlah sosok asing bagi kami terutama bagi kader Muhammadiyah. Insya Allah, kita akan memenangkan Basis di Wajo,” yakinnya.

Untuk diketahui, pada rapat konsolidasi Tim Basis Wajo turut hadir Tim Basis Wilayah Sulawesi Selatan, Asrijal Bintang yang juga owner Warkop ACCI.

Laporan : Eko

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange