Halo Politik

Masa Kampanye Berakhir, Amran SE Pimpin Pencopotan Alat Peraga Kampanye di Dalam Kota Sengkang

HALOSULSEL. COM, WAJO — Memasuki masa tenang hari pertama, sejumlah alat peraga kampanye seperti baliho, spanduk, poster, dan alat peraga lain yang terpasang di pinggir jalan di dalam kota Sengkang, dicopot petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Wajo, Minggu (14/04/19).

Pantauan HALOSULSEL.COM, pencopotan alat peraga kampanye yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Wajo ini, H Amran SE, dimulai dari depan Kantor Bawaslu Wajo,  di Jl Beringin Sengkang hingga menyisir semua ruas-ruas jalan utama dalam Kota Sengkang.

“Penertiban atribut kampanye Caleg dan Pilpres menurut aturan Dari KPU dan Bawaslu, mulai hari ini harus bersih karena sudah memasuki minggu tenang. Dan tidak ada boleh lagi ada aktifitas kampanye. Oleh karena itu APK harus dibersihkan karena APK termasuk kampanye,” ujarnya.

Ketgam: Nampak Wakil Bupati Wajo, H Amran SE memimpin langsung proses pencopotan alat peraga bersama Satpol PP di dalam Kota Sengkang.

Lanjutnya, pada proses penertiban pemerintah harus hadir, demi menjaga ketertiban menuju pemilu yang sejuk, aman dan damai. Pasangan Amran Mahmud inipun meminta seluruh kontestan dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menghentikan segala aktifitas kampanye.

“Kami harap di minggu tenang ini kita semua tenang untuk menjaga situasi tetap aman. Begitu juga oleh para konstentan (caleg dan capres.. Red) minggu tenang digunakan untuk istirahat setelah melakukan kampanye dan sosialisasi selama 3 bulan lebih,” imbaunya. (Bar)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange