Uncategorized

Matangkan Strategi, Satriya Madjid di “Coaching” Direktur SMRC

Caleg DPR RI, Satriya Masjid

HALOSULSEL.COM, YOGYAKARTA — Calon Anggota DPR RI Partai Demokrat Dapil Sulsel dua nomor urut enam Satriya Madjid semakin mantap melangkah menuju kursi Parlemen tingkat Nasional tahun 2019.

Pasalnya, Satriya Majid mendapatkan keistimewaan pendampingan selaku alumnus Sekolah Politisi Muda (SPM) dari Yayasan Satu Nama Yogyakarta melalui tangan coaching Direktur Eksekutif Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Djayadi Hanan.

“Strategi yang diterapkan mas Satriya sudah on the track, tinggal pengaplikasiannya di lapangan, akan terus kita dampingi,” ujar Djayadi.

Hal senada diungkapkan Kepala Sekolah Politisi Muda Yayasan SATUNAMA, Insan Kamil berdasarkan hasil bedah yang di lakukan oleh Djayadi Hanan atas proses sosialisasi yang telah di lakukan bendahara DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan tersebut, peluang Satriya Madjid untuk terpilih sebagai anggota DPR RI terbuka lebar.

“Pak Satriya on the track, jika bisa menjalankan langkah strategi selanjutnya berdasarkan rekomendasi Pak Djayadi, Insya Allah bang Satriya menjadi wakil Rakyat Sulawesi Selatan di DPR RI” beber Kamil.(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange