Halo Daerah

MGI dan Glaucoma Society Kampanye Gerakan Donasi Sejuta Farame Kacamata Medis Gratis di Wajo

Foto : Salahsatu pelajar mendapat donasi kacamata Nano tech yang diserahkan langsung oleh PT MGI, Bram Setiawan

HALOSULSEL.COM, WAJO — PT Mega Gloryoung International (MGI) bekerjasama dengan Glaucoma Society menggelar kampanye ‘Gerakan Donasi Sejuta Farame Kacamata Medis Gratis!’ untuk penderita glaucoma semua usia dan remaja 16 tahun kebawah minus 5 keatas, di Hotel Puspa Jl Beringin Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (11/11/18).

Kegiatan donasi yang dipadati ratusan peserta dari berbagai kalangan ini, dibuka oleh mantan Wakil Bupati Wajo, H Andi Syahrir Kube Dauda juga menghadirkan General Manager PT MGI, Bram Setiawan.

ASK Sapaan akrab Andi Syahrir Kube dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena telah memberikan pendidikan pada masyarakat bagaimana menjaga mata agar tetap sehat.

“Kita tentu berharap kegiatan ini bisa berlanjut, karena banyak memberi manfaat. Apalagi ini kaca medis pertama di dunia, tidak ada salahnya kita sebar luaskan ke masyarakat, sahabat dan anak-anak kita karena manfaatnya sangat besar,” ujar ASK.

Ketgam : General Manager PT.MGi, Bram Setiawan saat kampanye Gerakan Donasi Sejuta Farame Kacamata Medis Gratis di Wajo.

Salah satu Leader MGI, Aryo mengatakan, kegiatan donasi Glaucoma Society bukan yang pertama kali dilakukan tapi sudah berlangsung sejak 2016 lalu.

“Tapi di Wajo, ini yang kedua kalinya. Insya Allah donasi tidak berhenti di ruangan ini,” ungkapnya.

Adhar selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan pada kegiatan donasi yang digelar hari ini, Glaucoma Society Wajo yang bekerjasama dengan PT MGI membagikan 10 kacamata nano tech kepada 10 pelajar inur di bawah 16 tahun, yang memiliki mata minus 5 keatas.

“Jadi kegitan ini pada intinya untuk memberikan edukasi pada masyarakat tentang pencegahan mata minus pada anak-anak kita, akibat sinar biru smart phone,” jelasnya.

General Manager PT.MGI, Bram Setiawan, menjelaskan, kacamata Nano Tech adalah kacamata yang diciptakan berbasis teknologi nano dari jerman yang mengandung ion negatif, sinar infra red, nano silver, batu tourmalin sebagai anti kanker dan tumor.

Oleh penggunanya Nano Tech telah banyak dibuktikan bisa membantu menyembuhkan berbagai mata minus, plus, silinder, gloukoma, dan katarak serta berbagai penyakit mata lainnya. “Apalagi acamata ini juga sudah dilengkapi anti blue ray dan anti radiasi,” terangnya.

Nah… Untuk mendapatkan kacamata Nano Tech saat ini tidaklah susah, karena selain telah memiliki banyak Duta Duta di Sulawesi-Selatan khususnya Wajo. Kaca mata Nano Tech dan berbagai produk dari PT MGI saat ini telah memiliki Agen Resmi di Indonesia timur.

“Saat ini agen resmi untuk Indonesia timur sudah ada di Sulsel. Jadi untuk mendapatkan selain melalui duta-duta MGI di Sulsel bisa juga didapat di distributor tunggal, di Ganefo Digital printing yang beralamat di Jl Mangga Amirullah Sengkang,” pungkasnya.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange