Advertorial

MGI Grand MOM Nasional Sulawesi Part II Sukses Digelar di Wajo

Ketgam: Sekda Wajo H Amiruddin, penemu kacamata MGI dr Soon Lee Fong dan Ceo Global Mr Anthony Chin saat penyerahan secara simbolis donasi kacamata medis gratis kepada penderita glaukoma

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sebuah acara kesehatan spektakuler bertajuk Grand MOM Akbar di gelar hari ini Kota Sengkang Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (20/10/2019).

Acara yang disponsori Mega Gloryoung International (MGI) Club yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo tersebut dihadiri ribuan Duta MGI. Tidak hanya dari Kabupaten Wajo Sulsel, tapi juga duta-duta MGI dari seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah kita bersyukur acara Sulawesi Part II Grand MOM Nasional tahun ini di gelar di Kota Sengkang. Ini tentu menjadi kebanggaan bagi duta MGI Wajo karena sang presiden yang juga sekaligus penemu kacamata medis mata nanospec/ionspec, dr Soon Lee Fong, juga hadir di sini,” kata salah satu Panitia yang juga Master Stockist MGI Sulsel, Syamsuriadi.

Sebelum acara puncak dimulai, berbagai kegiatan turut mewarnai kemeriahan Grand MOM, termasuk pemeriksaan kesehatan mata gratis terutama kepada penderita Glaukoma atau kondisi di mana tekanan pada mata berada di atas batas normal (hipertensi okular).

Ketgam: Kegiatan MGI Grand MOM Nasional di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Dan teristimewa, MGI kembali menebar kebaikan dengan membagikan donasi  kacamata medis gratis kepada lebih 100 orang penderita glaukoma di Kabupaten Wajo dan sejumlah daerah lainnya di Sulsel.

Kaca mata medis yang dimaksud yakni kaca mata nanospec/ionspec dilengkapi dengan atribut batu germanium, infra merah jauh (FIR), nano silver, batu tourmaline.

Dan juga ion negatif yang ditanamkan pada tangkai dan bingkai melalui teknologi Jerman sehingga menjadi satu-satunya kaca mata medis dan pertama di dunia.

Manfaat kaca mata ini mencegah dan mengurangi radiasi, menambah asupan oksigen ke mata dan otak, mencegah tumor dan kanker otak, mengurangi migrain dan pusing kepala, mengurangi sinusitis, vertigo, radikal bebas, melawan penuaan dini, dan meningkatkan konsentrasi pada anak.

Sementara Bupati Wajo yang diwakili Sekda Wajo H Amiruddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada MGI yang telah memberikan donasi kacamata gratis kepada penderita glaukoma.

“Kegiatan donasi ini adalah bentuk kepedulian terhadap penderita glaukoma di Indonesia terutama di kabupaten Wajo,” ucap Sekda Wajo.

Lanjut H Amiruddin, mata adalah jendela dunia. Apalagi di dunia modern saat ini. anak-anak sangat rentang terhadap radiasi handphone akibat pengaruh media sosial.

“Dengan kehadiran kacamata medis ini, penyakit glaukoma dapat dicegah secara dini. Selamat kepada panitia atas suksesnya acara ini dan juga selamat kepada penerima kacamata medis Ionspec,” tutupnya. (*/Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange