Halo Dokter

MGI Kembali Kampanyekan Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis di Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sebagai bentuk kepedulian dan mencegah angka kebutaaan di dunia, Mega Gloryoung International (MGI) bekerjasama dengan Glaucoma Society dan Floter Eyes Society terus mengkampanyekan gerakan donasi sejuta frame kecamata medis.

Sama seperti sebelumnya, MGI kembali memberikan donasi berupa kecamata medis ke penderita glaukoma semua umur dan remaja 16 tahun kebawah minus 5 ke atas yang ada di Kabupaten Wajo, di Hotel Grand Pusfa Jalan Beringin Sengkan, Minggu 13 Januari 2019 kemarin.

Pada kesempatan itu, MGI juga menggelar seminar kesehatan, membongkar tuntas rahasia percepatan penyembuhan berbagai macam penyakit dengan nano technologi dengan menghadirkan narasumber Febrian, Manager Marketing MGI.

Distributor Produk MGI Indonesia Timur Syamsuriadi yang ditemui mengatakan, kemarin MGI bersama Glaucoma Society kembali mendonasikan lagi kacamata medis kepada 10 remaja yang minus 5 keatas umur 16 tahun kebawah.

“Alhamdulilah selama 3 kali penyerahan donasi di Wajo, sudah kurang lebih 50 remaja yang telah diberikan donasi kacamata medis oleh MGI,” ujarnya, Senin (14/01/19).

Syamsuriadi mengutarakan, kegiatan donasi ini merupakan salah-satu upaya untuk mengurangi dan mencegah angka kebutaan di dunia.

“Hari ini, 14 Januari 2019 kita juga memberikan donasi kacamata medis di kabupaten Pangkep. Dan besok 15 Januari 2019 akan memberikan donasi kacamata medis di Bantaeng. Selain memberikan donasi, MGI juga menggelar pemeriksan mata secara gratis,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Pada tanggal 20 Januari2019 yang akan datang, MGI kembali akan melakukan road show penyerahan donasi kacamata medis di Kendari Sulawesi Tenggara.

Kacamata Medis pertama dan satu-satunya di dunia ini memiliki manfaat yakni, mengurangi radiasi/radikal bebas, menambah asupan oksigen ke otak, mengatasi migrain, mengurangi pusing kepala, mengurangi vertigo dan stres. Selain itu juga mencegah penurunan fungsi pada mata seperti rabun jauh (minus), rabun dekat (plus), glaukoma dan katarak. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange