Halo Polisi

Miris, Siswi SLB Sengkang Wajo Jadi Korban Pemerkosaan

Gambar Ilustrasi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kenyataan pahit harus dialami SDM (16), siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Sengkang, Jalan Srikaya Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Ditengah keterbatasannya menuntut ilmu di sekolah penyandang disabilitas tersebut, siswi yang dikenal tuli dan bisu ini harus kehilangan hal yang paling berharga dalam hidupnya.

SDM menjadi korban pemerkosaan dari seorang lelaki bernama Ardi (32), pemuda asal Jalan Lembu Sengkang Kecamatan Tempe, di Asrama Putri SLB jalan Srikaya Sengkang, Minggu (13/01/19) siang, sekitar jam 03.00 Wita.

Hal itu terkuak setelah korban yang didampingi gurunya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Wajo, sekitar satu jam setelah peristiwa kelam itu terjadi.

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman mengatakan, berdasarkan laporan, pelaku Ardi masuk ke asrama korban dengan cara memecahkan kaca jendela.

“Setelah itu, pelaku kemudian masuk ke kamar korban dan memaksa korban melakukan hubungan intim. Saat itu korban sempat meronta namun pelaku terus memaksa korban dan melakukan pelecehan kemudian menyetubuhi korban,” ungkap Asep.

Tak hanya memperkosa, pelaku juga merampas Hp korban merek Dozen A64 warna hitam.

Atas kejadian tersebut korban didampingi oleh guru SLB Negeri Sengkang melaporkan ke Polres Wajo guna proses hukum lebih lanjut “Pelaku sekarang dalam penyelidikan polisi,” tegasnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange