Uncategorized

Momentum HGN, Sitti Maryam: Terima Kasih Guruku

HALOSULSEL.COM, WAJO — Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap tanggal 25 November tiap tahunnya. Dalam momentum peringatan HGN tahun 2018 ini, Hj Sitti Maryam mengajak seluruh komponen bangsa untuk memuliakan guru, karena seseorang dapat berdiri di posisi dan profesinya saat ini tidak lepas dari jasa guru.

“Guru inilah yang membuat kita semua berada di posisi sekarang, mereka yang menyiapkan kita hingga kita semua bisa terampil di berbagai profesi dan pengabdian, terima kasih guruku.” Ungkap Istri Bupati Wajo Terpilih ini.

Atas dasar pemikiran ini, Calon Anggota DPR RI Partai NasDem No Urut 7 Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 2 itu mengatakan sebagai bangsa memiliki tanggung jawab moral, tidak hanya menghormati, tapi juga melakukan sesuatu untuk guru, memperhatikan kesejahteraan mereka, memuliakan profesi mereka.

“Penghormatan ini lahir karena perjuangan mereka dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, merekalah yang mewakili kita di depan kelas, mendidik dan menyiapkan masa depan, dan bila diamanahkan menjadi wakil rakyat di DPR RI, saya benar benar akan memperhatikan dunia pendidikan dan memperjuangkan kesejahteraan guru,” ungkap ketua PD Aisyiyah Wajo Ini.

Laporan : Eko

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange