Halo Budaya

Mubaraknya Hari Jum’at, Mediator Masjid At-taubah Berburuh Berkah Sedekah

HALOSULSEL.COM, WAJO — Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang Kabupaten Wajo, kembali melakukan aksi peduli lewat program “Berburu Mubarak Hari Jum’at”.

Aksi pejuang sedekah At-taubah peduli ini menyasar para bocah pemulung dan warga miskin di Kota Sengkang.

“Hari ini atas permintaan salah satu donatur, kami membagikan sedekah pada beberapa anak pemulung dan warga miskin dengan berharap dia dan berkah hari Jumat,” kata Akbar Gunawan

Lanjut Mediator aksi peduli At-taubah Pasar Sentral Sengkang ini, program ini adalah program baru, sehingga dia berharap banyak penyumbang yang terpanggil bersedekah di hari Jumat.

“Meski pun hari-hari lain bagus namun di hari Jum’at ini, Allah dan Rasulnya telah mengistimewakannya, dengan menjanjikan banyak karomah bagi orang-orang yang bersedekah di hari Jum’at,” ungkap Ustadz Akbar.

Sementara para bocah pemulung dan warga miskin yang mendapat sedekah ini terlihat kaget dan kebingungan karena tiba-tiba seorang pengendara motor (Akbar Gunawan, Red) yang tidak dikenalnya mendatangi dan memberikan sedekah.

“Ini memang tidak kita survey tapi secara dadakan. Jadi wajar, jika tadi mereka terlihat kaget dan kebingungan. Namanya juga rezeki sudah semua sudah diatur Allah,”jelasnya. (Tim Medis At-taubah)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange