Halo Daerah

Munas IMO ke-2 Sukses Digelar di Bumi Lamadukkeleng, Ketua IMO: Kami Tak Bisa Balas Kebaikan Pemda Wajo

Foto bersama para peserta Tourgab ke-2 IMO di Lapangan Merdeka Sengkang Kabupaten Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Jambore Nasional (Jamnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) Indonesia Max Owners (IMO) sukses digelar Kabupaten Wajo.

Usai gelaran Jamnas dan Munas, para Bikers selanjutnya mengikuti Touring Gabungan (Tourgab) ke 2 Indonesia Max Owners (IMO) yang diikuti sebanyak 167 motor, Minggu (21/7/2019)

Tourgab ke 2 IMO sendiri dimulai di Lapangan Merdeka Sengkang, Kabupaten Wajo dan bakalan berakhir di Manado, Sulawesi Utara.

Rencananya, touring ini bakalan berlangsung selama 4 hari. Yakni, hari pertama melalui rute Kabupaten Wajo – Tana Toraja – Masamba, Luwu Utara.

Lalu, di hari kedua dilanjutkan ke melalui rute Masamba – Luwu Utara – Poso – Palu. Di hari ketiga, melalui rute Palu – Toli-toli – Gorontalo.

Pada hari terakhir akan berlanjut di rute Gorontalo – Manado – Bitung.

Ketua Terpilih IMO, Adi Dewanto saat penutupan dan pelepasan Tourgab dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Wajo atas supportnya terhadap kegiatan IMO. Sehingga Wajo Max Owners (WMO) sukses jadi tuan rumah Munas dan Jamnas IMO.

“Kita tentu sangat berterima kasih atas support Pemda Wajo, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses, dan permohonan maaf kami karena tidak bisa membalas kebaikan bapak bupati,” ujar Om Adi Dewa sapaan akrabnya.

Untuk diketahui dalam Tourgab ke-2 ini, turut dalam rombongan Wajo Max Owners, Taqwa Gaffar yang juga diketahui sebagai Badan Pengawas IMO Pusat dan Sekretaris IMO Sulsel. Ketua WMO H Idris Panaungi, dan tidak ketinggalan Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi.

Tidak ketinggalan para riders IMO dari berbagai daerah se Nusantara dan tentunya mantan Ketua IMO, Om Iduy yang ikut dalam rombongan Tourgab. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange