Halo Polisi

Nelayan Temukan Mayat Perempuan Mengapung di Danau Tempe Wajo

Foto : Mayat per yang ditemukan mengapung di pesisir Danau Tempe

HALOSULSEL.COM, WAJO — Seorang mayat ditemukan mengapung di pesisir Danau Tempe, tepatnya di Kelurahan Tancung Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Minggu 21 April 2019.

Mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama I Mare (60) pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Saing (37), sekitar pukul 10.00 Wita. Korban merupakan warga Jl A Alwi, Lingkungan Baru Biccu Kelurahan Baru Tancung, Tanasitolo.

Informasi yang dihumpun sebelum ditemukan meninggal, korban I Mare diketahui meninggalkan rumahnya menuju rumah keponakannya untuk bermalam pada Sabtu 20 April 2019 sekitar pukul 23.00 Wita.

“Keesokan harinya, Minggu, sekitar pukul 05.30 Wita, korban pamit untuk pergi memetik sayur di TKP, dan sekitar pukul 10.00, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengapung di pinggir danau disebuah sawah berbentuk empang,” ungkap Bintara Humas Polres Wajo, Brigpol Sutrisno.

Lanjut Brigpol Sutrisno, polisi yang datang ke TKP langsung membawa korban ke Puskesmas Tanasitolo untuk dilakukan visium.

“Dari hasil pemeriksaan dokter tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, pihak keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan outopsi selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan,” tutupbya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange