Halo Politik

Ngopi Bareng, Sufriadi Arif Ajak Jurnalis Tetap Netral di Tahun Politik 2019

Foto : Sufriadi Arif Ngopi bareng dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ditengah kesibukan berkampanye, Sufriadi Arif (SA) meluangkan waktu ngopi bareng jurnalis yang selama ini bertugas di Kabupaten Wajo, di salah satu cafe di Kota Sengkang, Rabu (09/01/19).

Politisi PPP yang juga kandidat calon anggota DPRD Provinsi Sulsel ini mengatakan, kegiatan ngopi dan nongkrong bareng jurnalis sebagai bentuk persahabatan dan sinergitas dengan semua pihak, termasuk dengan para Jurnalis yang selama ini terus mengakses informasi-informasi aktual dan berkemajuan.

“Silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan ini merupakan penguatan persahabatan sesama anak bangsa,” ungkap SA akronim dari nama Sufriadi Arif.

Kepada para Jurnalis yang hadir, Alumni As’adiyah Kabupaten Wajo ini juga berharap mereka terus menjalankan tugas secara profesional untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Momentum politik tahun 2019 mari kita rawat pilar-pilar demokrasi, tentu kami sebagai caleg berharap teman-teman menjunjung tinggi objectivitas dan netralitas sampai tahapan ini berakhir,” harap tokoh muda Sulsel ini.

Sufriadi Arif juga berjanji jika kelak diberikan amanah pada momentum pemilu 2019 akan memaksimalkan komunikasi bersama media

“InshaAllah, Jika diberikan amanah oleh rakyat kita akan memperbanyak komunikasi dengan teman-teman media dalam mempublikasikan kebijakan-kebijakan DPRD agar informasi itu cepat massif diterima masyarakat,” ujarnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas waktunya, Semoga moment silaturahmi ini terus berlanjut,” tutupnya.(Ukhy)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange