Halo Olahraga

Owner Warkop ACCI Callaccu Sengkang, Launching Club Sepak Bola ACCI FC

HALOSULSEL.COM, WAJO — Satu lagi club sepak bola berdiri di kota Sengkang, ACCI FC. Club sepak bola yang berisikan talenta-talenta muda Wajo di Launching tadi malam di Warkop ACCI, Callaccu Sengkang, Selasa (05/02/18).

Launching ini juga dihadiri para pemain yang sudah menyatakan kesediaanya bergabung di club tersebut.

Owner sekaligus manajer ACCI FC, Asrijal Bintang kepada halosulsel.com mengaku mendirikan ACCI FC sebagai wadah silaturahim sekaligus wadah untuk menyalurkan potensi pemuda yang gemar main bola.

“Dengan adanya club ini, tentu kita berharap ACCI FC dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda Wajo, yang memiliki hobby sepak bola  untuk menyalurkan bakatnya,” katanya, Rabu (06/02/19).

ACCI juga mengaku telah merekrut beberapa pemain-pemain muda potensial yang siap berlaga pada sejumlah kompetisi lokal yang bakal digelar tahun ini.

Meski begitu, Asrijal tetap mengajak potensi-potensi muda lainnya yang gemar main bola dan belum memiliki club untuk bergabung di club yang memiliki home base di Warkop ACCI Callaccu ini.

“Jadi anak-anak muda yang memiliki potensi dan bakat sepak bola, ayo bergabung, kita bersama sama membesarkan ACCI FC ini,” ajaknya. (Eko)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange