Halo Budaya

Pammase Ajak Masyarakat Wajo Doakan Kesembuhan Ustadz Arifin Ilham

HALOSULSEL.COM, WAJO — Dai Kondang Ustaz Arifin Ilham saat ini dikabarkan tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit.

Kabar tersebut diketahui dari dua foto unggahan instagram putranya Muhamad Alvin Aziz yang meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman,” tulis Alvin, Senin (07/01/2019).

Mendengar kabar tersebut Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud dan Amran SE (PAMMASE) turut mengirimkan doa untuk Ustadz Arifin Ilham.

“Kita mendoakan semoga Ustadz Arifin segera diberi kesembuhan oleh Allah, dan bisa berdakwah kembali,” ucap Amran SE, Rabu (09/01/19).

Pasangan Amran Mahmud ini juga mengajak warga Bumi Lamaddukellleng mengirimkan doa untuk kesembuhan beliau.

“Kepada seluruh masyarakat Wajo, mohon doanya untuk kesembuhan beliau. Agar bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehatnya,” imbaunya.

Seperti diketahui pasangan Pammase ini memiliki hubungan dekat dengan pimpinan yayasan pesantren Adz-Dzikra.

Dai yang dikenal mempunyai suara khas tersendiri ini turut hadir melantunan doa dan dzikir pada acara Tabliq Akbar dan Deklarasi pasangan Amran Mahmud dan Amran SE yang digelar di Lapangan Merdeka Sabtu (18/11/2017) lalu.(Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange