Halo Daerah

Pantau Finalisasi Pencoblosan, Amran SE: Alhamdulillah, Semua Berjalan Kondusif

HALOSULSEL.COM, WAJO — Sehari sebelum pencoblosan, Wakil Bupati Wajo H Amran SE, memantau langsung persiapan finalisasi pencoblosan di sejumlah kecamatan Kabupaten Wajo, Senin (16/04/19).

Pasangan Amran Mahmud ini juga melihat langsung proses distribusi kotak suara di pusat distribusi di kantor PPK Kecamatan. Diantaranya Kantor PPK Sabbangparu, Pammana, Bola, Penrang, Sajoanging, Penrang dan Majauleng.

“Alhamdulillah hari ini, saya dengan pak bupati, berbagi wilayah untuk meninjau langsung proses distribusi kotak suara di kecamatan. Kita bersyukur karena semua proses berjalan lancar, begitu juga dengan keamanannya,” ujarnya.

Ketgam: Wakil Bupati Wajo, H Amran SE, meninjau proses finalisasi di pusat distribusi Kantor PPK Kecamatan Bola.

Pada kunjungan itu, Wakil Bupati Wajo berpesan pada para Muspika baik Camat, Polsek, Danramil, Lurah dan Kepala Desa untuk bersinergi agar prosesi pilkada berjalan damai dan aman.

“Kita tentu berharap agar pemilu kali ini berjalan lancar karena kita memiliki nilai budaya sipakatu, sipakainge dan sipakalebbi,” katanya.

Diapun berharap memasyarakat turut berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga situasi yang sudah kondusif dan datang memberikan hak suaranya di TPS-TPS besok. (Bar)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange