halohot

Pengendara Motor Jupiter asal Soppeng Tewas Dilindas Truk di Wajo

Ketgam: Agustang Warga Desa Barae Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, yang tewas dalam kecelekaan maut di Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Seorang petani  asal Wanippong Desa Barae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Agustang (40) tewas terlindas truk di Jln Poros Makassar-Palopo, tepatnya di KM 287-286 Dusun Tellesang Desa Tellesang, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Selasa (8/10/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Wajo Ipda Ami Suandi, yang dihubungi Halosulsel.com, mengungkapkan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX DW 5810 BV yang dikendarai Agustang, melaju dari arah utara ke selatan hendak mendahului mobil truk Hino DP 8600 HB yang dikemudikan Arsad.

Ketgam: Personil Satlantas Polres Wajo saat melakukan olah TKP kecelakaan maut di Jl Poros Makassar-Palopo Desa Tellesang, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Namun, dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Skydrive tanpa TNKB yang dikendarai oleh Meliastuti (18). Seorang Pelajar, asal Desa Batulappa Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu.

“Karena kaget, kedua pengendara terjatuh, Meliastuti jatuh ke kiri sedangkan Agustang yang mengendarai yamaha Jupiter MX terjatuh ke kanan hingga tergilas ban belakan mobil truk sebelah kanan,” ungkap Ipda Ami.

Akibat kecelakaan, pengendara Agustang mengalami luka robek pada punggung kaki kanan, robek paha kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP).

“Kita sudah melakukan olah TKP, mayat korban sempat dibawa ke RSUD Siwa sebelum dijemput pihak keluarga,” tutupnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange