Halo Politik

Penuhi Janji Politik Gubernur Sulsel Kirim TP2D Tinjau Bendungan Awo, Elfrianto: Semoga Cepat Terealisasi

HALOSULSEL.COM, WAJO — Komitmen Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah (NA) untuk memenuhi janji politiknya memperbaiki Bendungan Awo mulai dari hulu sampai hilir sepertinya bakal terealisasi dalam waktu dekat ini.

Itu terlihat setelah DR. Ir. Farouk MaricarT dari TimPercepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Provinsi Sulsel yang dibentuk Gubernur Sulsel dan Kabag Perencanaan PSDA Provinsi Andi Patiwiri didampingi Tim Transisi bupati Wajo terpilih, Elfrianto meninjau Bendung Awo Kecamatan Keera, kamis (10/10/2018)

“Bendung Awo akan diperbaiki mulai dari hulu sampai hilir sehingga mampu menampung air sesuai kebutuhan lahan sawah yang ada di kecamatan Pitumpanua dan Keera,” kata Elfrianto.

Elfrianto menambahkan, program rehabilitasi bendung Awo harus dikawal dan diharapkan segera dilaksanakan agar mampu mengaliri kebutuhan air di lahan sawah petani yang ada di dua kecamatan itu.

“Kalau program ini terlaksana dengan baik, maka akan mengaliri kurang lebih 5.000 hektar sawah. Dan ini akan berdampak pada peningkatkan kesejahteraan petani yang ada di Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera,” ungkapnya.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange