Halo Polisi

Perpanjangan SIM Gratis, Kado Indah Polres Wajo untuk Anggota TNI di Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Satuan Lantas Polres Wajo menggratiskan biaya perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) bagi para anggota TNI aktif dalam rangka HUT ke-74 TNI pada 5 Oktober besok.

Kasat Lantas Porles Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, program perpanjangan SIM gratis ini merupakan wujud sinergitas Polres Wajo dengan Kodim 1406 Wajo,” kata

“Pelaksanaan kegiatan pelayanan Sim Keliling (Simkel) memberikan secara gratis penerbitan perpanjangan SIM A dan C khusus kepada personil TNI yang masih aktif dan bertugas di wilayah Kabupaten Wajo,” ujarnya.

Untuk penerbitan dan perpanjangan SIM bagi anggota TNI, lanjut Muh Yusuf, cukup dengan melampirkan Foto Copy KTA dan KTP yang berlaku.

“Kegiatan ini juga secara bersamaan dilaksanakan pelayanan Samsat keliling (Simkel) untuk mempermudah dalam pengurusan Pembayaran Pajak dan Pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) semua jenis kendaraan,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rangka HUT TNI ke 74, Polres Wajo mengirimkan ucapan selamat ulang tahun bagi TNI dengan memberikan karangan bunga.

Tidak hanya itu, sejumlah perwira Polres Wajo juga memberikan suprise dengan menyambangi Makodim 1406 Wajo dan membawakan kue ulang tahun.

“Ini sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI. Semoga TNI kedepan semakin profesional dan menjadi kebanggan rakyat,” ucap Mantan Kasatlantas Bone tersebut. (Ito)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange