Halo Polisi

Petani Asal Takkalalla Wajo Ditemukan Tewas di Empang

Foto : Mayat Syarifuddin saat di visium di Puskesmas Penrang

HALOSULSEL.COM, WAJO — Warga Kelurahan Doping Kecamatan Penrang digegerkan penemuan mayat laki-laki di pinggir sungai lingkungan Apala Kelurahan Doping Kecamatan Penrang kabupaten Wajo, Jumat (11/01/19).

Mayat yang belakangan diketahui bernama Syarifuddin bin Madia (47), merupakan seorang petani/nelayan yang beralamat di Desa Ajuraja Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Anita Taherong, melalui keterangan tertulisnya mengatakan mayat korban mulanya ditemukan warga Kamaruddin (45), saat berangkat dari rumahnya menuju empangnya melihat korban dekat empangnya dalam posisi tengkurap, kepala menghadap ke timur dalam keadaan sudah meninggal.

“Saksi yang melihat korban langsung memanggil warga dan pemerintah setempat kemudian menghubungi Polsek Penrang,” ungkapan.

Mendapati laporan, Kanit Reskrim bersama Kapolsek langsung turun ke TKP dan bersama-sama warga untuk segera mengevakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Perang untuk di Visum.

“Dari hasil visum dokter tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi, tambahnya.

Sementata istri korban, Warisa kepada petugas menjelaskan kalau suaminya (korban) berangkat dari rumah untuk mencari kepiting sejak hari Selasa (08/01/2019) kemarin.

“Korban memang terbiasa kalau keluar mencari nafkah tiga hari baru kembali,” terang Warisa.(Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange