Halo Polisi

Polisi Peduli, Kapolsek Belawa Bantu Korban Kebakaran

HALOSULSEL.COM, WAJO — Aksi sosial Personil polsek Belawa tidak pernah terputus. Kepedulian itu kembali terlihat saat memberikan bantuan pada korban kebakaran di Dusun Lakoro Desa Lautang Kecamatan Belawa, Kamis (12/04/2018).

Ketgam: Kapolsek Belawa AKP Bangsawan didampingi ibu Bhayangkari menyerahkan bantuan sembako pada korban kebakaran.

Sumbangan yang diberikan adalah hasil urunan anggotanya lewat program satu koin seribu perhari yang dipelopori oleh Kapolsek Belawa, AKP Bangsawan.

“Selain bantuan sembako, kita juga kumpulkan beberapa pakaian yang masih layak pakai untuk diberikan pada korban,” kata AKP Bangsawan.

Penyerahan bantuan sendiri lanjutnya, disalurkan bersama ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Belawa yang diserahkan langsung ke korban Numma (60).

Untuk diketahui, kebakaran yang terjadi di Takkoro Desa Lautang beberapa waktu lalu melalap rumah panggung milik Numma, hingga rata dengan tanah.

Saat kejadian Numma tak dapat berbuat banyak satu-satunya harta benda yang terselamatkan hanya pakaian yang melekat ditubuhnya.

Sementara Numma, mengaku sangat bersyukur atas adanya perhatian dari Kapolsek Belawa yang telah meringankan beban hidupnya.

“Saya bersyukur sekali, beliau telah membantu kami. Semoga lebih banyak lagi polisi seperti mereka, tidak hanya mengayomi tapi juga peduli pada masyarakat sekitarnya yang mengalami musibah,” tutur Numman.(*)

Editor: Zasthya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange