Halo Selebriti

Polisi Sebut 45 Artis Terlibat Prostitusi Online, Kapolda Jatim: Ada 43 Lagi yang akan Diperiksa

Gambar Ilustrasi

HALOSULSEL.COM, SURABAYA — Sejumlah artis terkenal yang terlibat dalam prostitusi online saat ini sedang berharap-harap cemas. Pasalnya Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur terus mengembangkan penyidikan terhadap kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan foto model.

Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengatakan dari hasil pengembangan Subdirektorat 5 Siber Ditreskrimsus Polda Sulsel terhadap kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan foto model, polisi menemukan 45 artis dan foto model yang terlibat dalam bisnis gelap ini.

“Nama-namanya sudah kami pegang, foto ada. Tarif transaksinya sesuai tingkat kepopulerannya pun ada semua. Dari Rp 100 juta, Rp 75 juta, Rp 50 juta dan yang termurah Rp 25 juta,” ungkap Luki, Senin, 7 Januari 2019.

Polisi, kata Luki, bakal memanggil 45 artis dan model itu satu per satu untuk diambil keterangannya. Dua di antaranya, Vanessa dan Avriellya yanh sudah diperiksa setelah ditangkap di Surabaya.

“Keduanya dilepas lagi karena masih dianggap saksi korban. Artinya ada 43 lagi yang akan kami periksa,” tegas Luki.(net)

Editor : Zhastya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange