Halo Politik

Punya Niat Tulus, Warga Sukarela Pasang Banner Arif Saleh

HALOSULSEL.COM, WAJO — Banner calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh, bukan hanya marak terpasang di pinggir jalan. Sejumlah warga, secara sukarela ikut memasang di kediamannya.

Bagi sebagian warga, memasang banner atau gambar MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) merupakan kebanggaan tersendiri. Pasalnya, caleg nomor urut 7 dari Partai Nasdem tersebut punya kapasitas mumpuni dan niat baik untuk pulang mengabdi.

Pemasangan banner secara sukarela oleh warga, nampak di sejumlah pemukiman di Kecamatan Tempe. Mereka secara terang-terangan memasang di bagian depan rumahnya.

“Banyak warga yang bersedia dipasangkan banner. Mereka bahkan memasangnya sendiri tanpa ada biaya sekalipun,” terang salah satu warga di Sengkang, Rahman Nur, Rabu (21/11/2018).

Senada ikut disampaikan Nurhidaya. Warga yang bermukim di Kelurahan Atakkae itu, mengaku tergerak memasangkan banner Mas Bro di kediamannya, karena pertimbangan alumnus As’adiyah tersebut sangat pantas diberikan amanah menjadi wakil rakyat.

“Kita butuh sosok seperti Mas Bro di parlemen. Saya sudah mempelajari rekam jejaknya, serta pengalaman organisasinya. Beliau sangat pantas kita dukung. Orangnya juga sangat mudah diajak berkomunikasi,” urai ibu rumah tangga ini.

Berdasarkan pantauan, banner Mas Bro mulai banyak terpasang di rumah warga. Seperti Laelo, Atakkae, Lamadukelleng, Lapongkoda, Tempe, Wiringpalennae, Salomenraleng, maupun kelurahan lainnya di Kecamatan Tempe.

Relawan Arif Saleh, Ancu menuturkan, tidak sedikit warga antusias untuk mendukung eks Juru Bicara Bupati Barru Andi Idris Syukur tersebut. Alasannya, figurnya mudah akrab, dan punya komitmen tinggi ikut memajukan Wajo.

“Kami bersyukur, karena warga antusias untuk mendukung ketika kami perkenalkan Arif Saleh di pemukiman,” pungkas Ancu saat ditemui di tempat terpisah.

Laporan : Eko

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange