Halo Daerah

Rahman Rahim Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Sabbangparu

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kecelakaan maut yang melibatkan pelajar SMA dan Siwa SMP di Jalan Poros Soppeng-Wajo (Km 9-10) mengundang keprihatinan Wakil Ketua DPRD Wajo, Rahman Rahim.

Ketua DPC Demokrat Wajo inipun menyampaikan belasungkawa mendalam pada keluarga korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

“Kami turut berdukacita kepada keluarga alamarhuma Salma bin Sultan, semoga diberi kesabaran menghadapi musibah ini,” ucapnya, Kamis (10/01/18).

Rahman Rahim juga mengungkapkan jika kawasan tersebut memang merupakan titik rawan kecelakaan, sehingga dia meminta pada pihak terkait untuk mengevaluasi dan menempatkan rambu-rambu lalulintas peringatan.

“Memang disitu sering terjadi kecelakaan, jadi harus dipasangi rambu berhati-hati. Agar kecelakaan seperti ini tidak terulang,” imbuhnya.

Rahman Rahim juga mengimbau kepada para orang tua untuk tidak membiarkan anak-anaknya membawa kendaraan sendiri bila masih dibawah umur.

Karena kata dia, terbiasa siswa yang berangkat dari rumah sudah terlambat, sehingga ngebut ke sekolah tanpa memikirkan faktor kesleamatan.

“Musibah ini cukup menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk tidak membiarkan anak-anak kita membawa kendaraan sendiri ke Sekolah. Apalagi jika masih di bawah umur, ini demi keselamatan kita semua,” tutupnya.(Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange