Halo Citizen

Raih Adipura, Ahmad Nur: Pangkep Luar Biasa

HALOSULSEL.COM, PANGKEP — Kabupaten Pangkep kembali meraih penghargaan Adipura, penganugerahan piala Adipura tersebut merupakan yang ke-delapan kalinya.

Piala Adipura itu dijadwalkan akan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, pada Senin 14 Januari (besok) di Jakarta.

Advokat sekaligus Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ahmad Nur, mengapresiasi hasil kerja keras seluruh pihak yang melakukan perubahan untuk masyarakat Pangkep.

“Sebagai putra daerah, tentu sangat bangga atas pencapaian pemerintah dan masyarakat Pangkep, ini penghargaan yang luar biasa dan diinginkan oleh seluruh daerah di Indonesia, saya pribadi mengapresiasi hasil kerja keras semua pihak”, tegasnya, Minggu (13/1/2019).

Ahmad Nur berharap pemerintah dan masyarakat terus bersama-sama menjaga dan bersinergi dalam mencapai prestasi dan penghargaan untuk kabupaten Pangkep ke depan yang lebih baik lagi.

“Kita berharap pemerintah dan masyarakat terus bersinergi, agar capaian prestasi dan penghargaan ke depan, bisa lebih baik lagi”, ungkap Caleg nomor urut 3 ini, yang maju di daerah pemilihan I, meliputi kecamatan Pangkajene, kecamatan Minasatene dan kecamatan Balocci.(Rls)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange