Halo Politik

Rajin Blusukan, Asmarata Semakin Lekat di Hati Warga

Foto : Asmarata belusukan sapa warga

HALOSULSEL.COM, WAJO — Caleg anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan Dapil 8 (Soppeng-Wajo) Dr Andi Syahrial Makkuradde SH SE MM, makin intens turun menyapa warga.

Memanfaatkan masa kampanye, Asmarata sapaan akrab Ketua Pemuda Pancasila Wajo ini, lebih memilih belusukan door to door menemui dan menyapa warga.

“Saat ini kami lebih intens dari rumah kerumah, ketimbang mengumpulkan massa untuk bersosialisasi. Tujuannya, agar saya lebih bisa dekat dengan pemilih,” ujarnya.

Ketgam : Andi Syahrial Makkuradde (Asmarata) salam satu jari bersama emak-emak.

Mantan Camat Tempe ini mengaku, tidak menemui banyak mememui kendala dalam bersosialisasi karena sejak beliau pensiun dini dari ASN dan didaulat menjadi ketua Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Wajo. Dia jauh-jauh hari belusukan ke daerah-daerah.

Sehingga tak heran, jika disetiap kehadirannya Caleg nomor urut 1 Hanura yang dikenal merakyat ini selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Hubungan emosional ini yang ingin terus kami jaga, makanya saya tidak bosan-bosannya menemui warga,” jelasnya.

Asmarata juga mengaku, telah menyisir sejumlah wilayah di Kabupaten Wajo dan Soppeng. Terutama basis-basis akar rumput Partai Hanura dan Keluarga besarnya yang tersebar di Soppeng-Wajo.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange