Halo Olahraga

Sambut Pekan Paralympic Provinsi, NPC Wajo Maksimalkan Persiapan

HALOSULSEL.COM, WAJO — Menyambut Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Sulsel yang dipastikan akan digelar di Kabupaten Pinrang pada 24 hingga 28 November 2018, National Paralympic Commiittee (NPC) Kabupaten wajo terus memaksimalkan persiapan.

Dengan berbagai keterbatasan baik dari segi Finansial maupun Fasilitas, tidak menyurutkan semangat Atlet NPC Kabupaten Wajo untuk terus berlatih, agar bisa berprestasi di Pekan Paralympic Provinsi Ke IV (PEPARPROV) di Kabupaten Pinrang.

NPC Wajo akan memberangkatkan 15 orang atlet dengan mengikuti 4 cabang olahraga dari 5 cabang olahraga yang di pertandingkan.
Prestasi Terakhir NPC Kabupaten wajo di tingkat provinsi yaitu Juara umum 2 dari prolehan medali di PEPARPROV III Bantaeng 2014.

Ketua NPC Kabupaten wajo, Baharuddin mengatakan hingga kini pihaknya melakukan pemusatan latihan (training centre) kepada atlit disabilitas yang akan berlaga pada ajang olahraga paralympic level provinsi tersebut.

“Surat pemberitahuan pelaksanaan Peparprov sudah kami terima, akhir bulan ini, atau tinggal beberapa pekan ke depan, training centre kami tetap jalan untuk mempertahankan kebugaran atlet,” kata Baharuddin, Selasa (14/11/2018).

Laporan : Faizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange