Halo Politik

Satriya Madjid Silaturahmi bersama Mahasiswa asal Sulsel di Jogja

HALOSULSEL.COM, YOGYAKARTA — Calon Legislatif DPR RI dari partai Demokrat Satriya Madjid bersilaturahmi bersama mahasiswa asal Sulawesi Selatan yang tengah menimba ilmu di kota Yogyakarta.

Silaturahmi digelar dengan nuansa kekeluargaan dalam bentuk ngopi bareng di salah satu cafe di Jl Selokan Mataram Yogyakarta, Sabtu Malam (15/12/18).

Silaturahmi yang digelar terjalin secara spontanitas, selepas kegiatan upgrading politisi muda yang digelar di Sleman Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Satriya bersama rekan mahasiswa terlihat akrab dan sharing tentang pengalaman hidup.

“Masa muda adalah masa yang paling berharga, karena dimasa itulah kita memiliki kekuatan dan kesempatan, gunakan sebaik-baiknya,” ujar Satriya memberi motivasi.

Seorang mahasiswa yang turut hadir, Udhink Ateja dalam ajang silaturahmi tersebut menyempatkan mengungkapkan rasa bangga dan haru karena ajang silaturahmi di tanah rantau sedikit mengobati kerinduan akan sanak saudara dan orang tua di Sulawesi.

“Bahagia dan bangga jika ada senior yang berkunjung ke Jogja, lalu menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan kami (mahasiswa) di tanah rantau. Setidaknya sedikit mengobati kerinduan kami dengan kampung halaman,” Ungkap Udhink.

Selain mahasiswa, turut serta hadir beberapa tetua asal sulawesi selatan yang menetap di Yogyakarta.(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange