Advertorial

Selamat, Tiga Pimpinan DPRD Wajo Periode 2019-2024 Resmi Dilantik Hari Ini

Ketgam: Prosesi pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Wajo masa bakti 2019-2024

HALOSULSEL.COM,WAJO — Tiga unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo periode 2019-2024 Remi dilantik hari ini Senin, 7 Oktober 2019.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Hakim Pengadilan Negeri Sengkang Riko Sitanggang SH, yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Wajo lantai II.

Pimpinan DPRD Wajo definitif yang dilantik, H. Andi Alauddin Palaguna (PAN) sebagai Ketua, H. Firmansyah Perkesi (Gerindra) sebagai Wakil Ketua I dan Andi Senurdin Husaini (Demokrat) sebagai Wakil Ketua II.

Sekertaris Dewan DPRD Wajo, H Muh Saleng mengatakan, pengambilan sumpah pimpinan DPRD Wajo berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan No 1785/10/2019 tentang pengesahan pimpinan DPRD Wajo masa jabatan 2019-2024.

Bupati Wajo, H Amran Mahmud mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum awal untuk menjadikan DPRD sebagai lembaga yang akan menjalankan fungsinya, baik fungsi anggaran, legislasi dan sosial kontrol.

Amran Mahmud mengharapkan, DPRD Wajo dapat memberikan kontribusi dalam membuat regulasi untuk melahirkan pemerintahan yang baik.

“Kami berharap DPRD Wajo dapat mengawal visi dan misi pemerintah kabupaten Wajo yang amanah untuk mensejahterakan rakyat, mudah-mudahan kita dapat bersama memperjuangkan kepentingan rakyat,” harapnya.

Hadir dalam pelantikan, Bupati Wajo H Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo H Amran SE, Forkompinda, anggota DPRD Wajo, pimpinan OPD dan sejumlah undangan lainnya.(Advertorial)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange