Advertorial

Senam Sehat dan Jalan Santai Akar Super Dibanjiri Warga

HALOSULSEL.COM, SOPPENG — Ribuan masyarakat Soppeng tumpah ruah saat mengikuti senam sehat dan jalan santai Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan AKAR  SUPER, HA Kaswadi Razak.

Dari pantauan dilokasi, sekitar 25 ribu orang baju berwarna kuning membanjiri Lapangan Gasis, Watansoppeng, Minggu (17/2/19).

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengatakan,  senam sehat dan jalan santai dilakukan untuk semakin mempererat silaturahmi  masyarakat Soppeng.

Apalagi di waktu berbahagia ini, lanjutnya, saya telah cukup tiga tahun menjabat menjadi Bupati Soppeng dan diberi tanggung jawab untuk menjalankan  pemerintahan di Kabupaten Soppeng ini.

“Dengan kebersamaan yang di bangun saat ini, kami secara bertahap berkesinambungan melaksanakan program di Kabupaten Soppeng,”tuturnya.

“Tentunya kami tidak sendiri, kami didukung oleh masyarakat sehingga yang didapatkan pada saat sekarang ini adalah merupakan kerjasama seluruh elemen  masyarakat Soppeng,”tambahnya.

Dia berharap mudah mudahan kegiatan ini bisa memberikan suatu kontribusi nyata terhadap pembangunan di Kabupaten Soppeng. Sekedar diketahui, malam ini  acara refleksi tiga tahun kepemimpinan AKAR-SUPER akan di hibur oleh Wali Band. (Advetorial)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange