Halo Politik

Serahkan Berkas Pendaftaran, Hafid S Fasha Berharap PKB dan Gerindra Berkoalisi di Pilkada Maros

Ketgam: Bakal Calon Bupati Maros, H Havid S Fasha menyerahkan secara langsung berkas-berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Maros ke Tim Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Maros

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bakal Calon Bupati Maros, H Havid S Fasha menyerahkan secara langsung berkas-berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Maros ke Tim Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Maros di Sekertariat Jl. Azalea, Kompleks Terminal Marusu, Turikale Kabupaten Maros, Jum’at, 11/10/2019.

Didepan tim Desk Pilkada DPC Partai Gerindra, Ketua DPC PKB Maros ini berharap bisa mewujudkan koalisi antara PKB dengan Gerindra di Pilkada Maros 2020 kedepan.

Kerja sama politik yang ingin diwujudkan, kata dia, dilandasi niat yang tulus dan ikhlas disertai visi program yang jelas dan konkret demi memajukan Kabupaten Maros tercinta.

“Saya selaku Calon Bupati Maros dari PKB sangat berharap agar Partai Gerindra Maros segera mendorong kadernya untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada Maros kali ini, agar kerja sama politik dua partai ini bisa segera diwujudkan,” harapnya.

Diketahui, Partai Gerindra Maros memiliki 3 kursi di DPRD Maros, sementara PKB sendiri memiliki 4 kursi sehingga, jika koalisi ini terwujud cukup untuk mengusung satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros.

“Kami mengusung tagline “Harapan Baru Untuk Maros Maju Lahir Batin 2021” tambah Anggota DPRD Maros tiga periode ini.

“Fokus kami nantinya adalah bagaimana memajukan sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan, membangun dan memajukan pesantren, penciptaan lapangan pekerjaan, pembangunan waduk dan bendungan dan revitalisasi dan pembangunan infrastruktur pertanian,” tandasnya. (*/rls)

Editor : Irwan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange