Halo Daerah

Si Jago Merah Mengamuk Lagi, Satu Warga di Larikan ke RSUD Lamaddukellleng Sengkang

Foto : Peristiwa kebakaran di Kecamatan Sajoangin (foto net)

HALOSULSEL.COM, WAJO — Kebakaran hebat kembali terjadi di Bumi Lamaddukellleng. Kali ini si jago merah mengamuk di Desa Barangmamase Kecamatan Sajoangin, tepatnya Jalan poros Palopo-Sengkang depan SMA 1 Sajoanging, Senin 12 November 2018 sekira pukul 20.30 Wita.

Informasi yang dihimpun dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Wajo, akibat peristiwa tersebut satu unit rumah panggung milik warga bernama Baso Adeng, ludes terbakar.

“Satu unit rata dengan tanah dan satunya lagi terbakar, tapi hanya bagian dindingnya saja,” ungkap Ardi Anugerah.

Beruntung armada kebakaran segera sampai dilokasi sebelum api menjalar lebih luas lagi.

Namun akibat peristiwa tersebut satu warga dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng, Sengkang.

“Iya menurut informasi dari aparat desa Salobulo, ada satu warga dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis karena mengapa luka bakar di bagian punggung,” tutupnya.

Belakang diketahui, warga yang terkena luka bakar tersebut adalah Hermanto, anggota personil Polsek Keera yang tinggal di rumah Baso Adeng yang ludes terbakar.

Selain rumah, satu unit sepeda motor juga ikut terbakar. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui penyebab pasti kebakaran namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange