Advertorial

Soal Pemotongan TPP ASN dan Rasionalisasi Anggaran, Amran Mahmud: Jangan Lagi Dipelintir

Foto : Penyerahan penghargaan bagi camat, lurah, kepala desa dan kolektor berprestasi dalam pengadaan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) Tahun 2018 oleh Bupati Wajo.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Bupati Wajo Dr Amran Mahmud meminta masyarakat dan ASN untuk tidak mudah percaya isu-isu yang banyak berkembang mengenai pemotongan TPP ASN dan isu rasionalisasi.

Menurut orang nomor satu Wajo ini, isu-isu yang marak dilempar di media sosial tersebut banyak dipelintir dan tidak benar adanya.

“Isu soal TPP ASN dipotong 60% yang mmberkembang saat ini tidak benar. Akan tetapi yang betul adalah 40%, ASN dibayarkan berdasarkan kehadirannya dan 60% dibayarkan berdasarkan kinerjanya,” jelas Amran Mahmud dalam Rakor Bidang Pendapenda Daerah 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (12/04/19).

Adapun isu rasionalisasi, Amran Mahmud menjelaskan rasionalisasi anggaran dalam hal ini anggaran yang dirasionalisasi adalah kegiatan yang dianggap tidak perlu untuk demi menghemat anggaran.

“Anggaran rasionalisasi untuk penyediaan air bersih, listrik, beasiswa dan lainnya. Jangan ada lagi yang mau pelintir,” tegasnya. (Adv Humas Pemkab Wajo)

Editor: Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange