Halo Politik

Solidkan Dukungan, Tim Jokowi-Ma’ruf Gelar Temu Relawan di Wajo

HALOSULSEL.COM, WAJO — Puluhan Tim Relawan Pemenangan For Jokowi -Ma’ruf Amin Kabupaten Wajo, gelar temu relawan di Dusun Bila-bila Desa Managae, Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Sabtu (09/03/19).

Pertemuan yang dihadiri tokoh masyarakat dari berbagai elemen ini, untuk menyolidkan jaringan dalam upaya memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Tim Relawan Jokowi- Ma’ruf Amin, Andi Iskandar B, pada kesempatan itu mengajak para relawan untuk bergerak mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Jangan lupa ajak seluruh keluarga, tetangga dan sahabat yang sudah punya hak pilih, untuk coblos pasangan nomor urut 1, Jokowi -Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Ketgam : Temu Tim Relawan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, di Desa Minagae Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo.

Pasalnya kata dia, program pembangunan yang telah dilaksanakan Jokowi, telah dirasakan hasilnya khususnya di Sulawesi-Selatan.

“Sebagai contohnya kita Wajo, saat ini pemerintah telah membangun Bendungan Paselloreng di Kecamatan Gilireng,” ujar Andi Iskandar yang juga Caleg DPRD Wajo dari Dapil 3 itu.

Tidak hanya itu, Andi Iskandar juga berharap, masyarakat Maminagae untuk ikut berpartisipasi dengan memberikan hak suaranya pada pemilu 2019 mendatang.

“Jangan ada yang Golput, semua harus memilih. Tinggalkan semua kegiatan karena ini akan menentukan masa depan Indonesia,” harapnya. (Red)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange