Halo Daerah

Sukses Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Warga; Terimakasih AJL

HALOSULSEL.COM, WAJO — Ratusan masyarakat di lingkungan Jalang Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo memadati reses Ketua Komisi II DPRD Wajo Asri Jaya A. Latief, Senin (29/10/18).

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Wajo mengatakan reses bertujuan menyampaikan program kegiatan yang telah terlaksana sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk menjadi program kegiatan berikutnya.

“Jadi silahkan sampaikan semua, apa yang menjadi aspirasi karena itu akan menjadi landasan bagi kami untuk melaksanakan program berikutnya dan Insya Allah akan kami perjuangkan,” ucap AJL akronim dari Asri Jaya A. Latief.

Ketgam : Nampak antusias ibu-ibu menyampaikan aspirasi dalam reses yang digelar Ketua Komisi II DPRD Wajo, Asri Jaya A. Latief.

Sementara Kadis Perikanan dan Kadis Perindustrian yang ikut mendampingi AJL dalam reses, kepada masyarakat menyampaikan beberapa program kegiatan kepada masyarakat termasuk pembenahan kelompok-kelompok tani dan nelayan.

Masyarakat yang hadir pun terlihat antusias dan menyambut baik atas kegiatan reses yang dilaksanakan AJL. Apalagi selama ini apa yang diaspirasikan masyarakat melalui reses dapat direalisasikan.

“Kita sangat berterima kasih atas perjuangan pak AJL ,sehingga Pasar Jalang bisa dibangun setelah sekian lama. Pasalnya pembangunan pasar tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat Sajoanging selama ini,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Rusni Sengke, usai reses.

Ketgam : Nampak salahsatu tokoh masyarakat Sajoangin menyampaikan aspirasi ke AJL

Tidak hanya Pasar Jalang, lanjutnya, beberapa aspirasi yang telah teralisasi anggarannya yaitu: Jalan ke pekuburan Bello-BelloE desa Salobulo kecamayan Sajoanging, Jalan Beton di Laebe Desa Alewadeng Sajoanging, Jalan ke Pekuburan Mualla Kelurahan Assorajang Sajoanging, Pengerasan Jalan Mualla-Talise, Pengerasan jalan disamping kantor Polsek Sajoanging, Bantuan hibah untuk Pembangunan Mesjid Syuhada kompleks Polsek Sajoanging, Pemasangan lampu jalan kurang lebih 150 titik dan pemeliharaan di beberapa titik serta Pembangunan Pasar Jalang.

Usai reses, wakil rakyat asal dapil IV (Sajoanging, Keera, Pitumpanua) bersama kadis perikanan langsung berkunjung ke lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat terkait pembangunan dermaga dan melihat langsung kondisi dermaga tersebut.

Untuk diketahui dalam reses tersebut AJL mengudang para warga tani dan nelayan lingkungan Jalang, Kepala UPTD Puskesmas Sajoanging bersama jajarannya, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, ibu-ibu dan kelompok Majelis Taklim.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange