Halo Politik

Tak Ingin Salah Pilih, Warga Parang-Parang Titip Aspirasi Melalui Caleg PSI

HALOSULSEL.COM, PANGKEP — Masyarakat Parang-Parang, Anrong Appaka, Pangkajene, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) tidak ingin memilih calon anggota legilatif yang bermasalah, baik secara hukum maupun moral.

Hal tersebut dilontarkan oleh salah satu warga, Nurlaela, Senin (3/12/2018). “Aspek hukum dan moral sangat penting dijadikan penilaian untuk menentukan siapa yang pantas dipilih sebagai wakil rakyat”, ungkapnya.

Nurlaela mengatakan, legislatif merupakan bagian dari pemerintah daerah yang menentukan keberhasilan pembangunan di daerah. Ketika salah memilih caleg akan berkaibat buruk di masa depan. Dampak buruk ini akan dirasakan oleh masyarakat sendiri.

Salah satu dampak buruknya seperti, lambatnya pembahasan rancangan peraturan daerah, karena angggota DPRD lebih cenderung berebut proyek daripada mengurusi kepentingan masyarakat.

Meskipun demikian, Nurlaela, tidak menyangkal bahwa masih ada calon anggota legislatif yang memiliki dedikasi untuk daerahnya, seperti Ahmad Nur. Namun, seringkali mereka tersisihkan oleh praktik politik kotor.

“Masih ada yang memiliki dedikasi untuk daerahnya, seperti halnya Ahmad Nur, calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia, nomor urut tiga, kami yakin Ahmad Nur mampu menjawab kebutuhan masyarakat saat duduk nanti, karena selain memiliki pengalaman di berbagai organisasi, beliau juga tidak pernah punya masalah hukum dan moral”, tegasnya.

Laporan : Ruy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange