Halo Dokter

Tak Punya Waktu Olahraga Pagi?, Gabung Yuk di Komunitas Lari Malam

HALOSULSEL.COM, WAJO — Jika tidak bisa lari pagi, maka aktivitas ini bisa dilakukan di malam hari. Seperti yang dilakukan Komunitas Wajo Runners.

Salain menambah kesehatan, kegiatan ini juga bisa membuat banyak teman.”Komunitas ini terbentuk 10 September. Bermula dari pertemuan pecinta lari di Lapanga Merdeka. Dari situlah kami bentuk komunitas ini,” kata Ketua Wajo Runners Abdul Mubarak kepada HALOSULSEL.COM, Jumat, 4 September.

Akhirnya setiap Jumat malam digelarlah lari bareng di malam hari. Anda ingin gabung? Cukup datang saja di Lapangan Merdeka setiap pukul 19.30 Wita.

“Kami pilih hari Jumat malam supaya semua orang bisa bergabung. Karena dikomunitas ini pelbagai kalangan profesi,” sambung Bara.

Meski komunitas ini baru terbentuk, tapi yang bergabung 20-50 orang yang ikut lari pada malam hari.”Untuk saat ini kita masih lari dimalam hari setiap minggu. Tapi kedepan kita akan tambah apakah dua kali seminggu atau lebih,” paparnya.

 

Tiga anggota DPRD Wajo ikut bergabung dikomutas Wajo Runners

Sementara salah satu anggota Wajo Runners, Ir Junaedi mengatakan, apa yang dilakukan ini selain untuk kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi. Karena di Wajo Runners semua kalangan profesi ada disini.

“Kita disini semua sama yakni pecinta lari ,” katanya.

Selain itu, lanjut anggota DPRD Wajo ini, Wajo Runners mendukung program pemerintah yakni Wajo Sehat.”Kalau komunitas kita makin rame, Isya Allah tahun depan kita bisa bikin event,”harapnya.(one)

Editor : Irwan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange