Halo Politik

Terdorong Rasa Keprihatinan, Caleg Muda PKS Janjikan Modal Usaha Tanpa Bunga Bagi Warga Tempe

Foto : Zia Ul Haq

HALOSULSEL.COM, WAJO — Calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wajo, Zia Ul Haq terus menggenjot sosialisasi memanfaatkan masa kampanye jelang Pileg April 2019.

Terbaru, caleg PKS nomor urut 3 dapil I Kecamatan Tempe ini menyasar pelaku usaha kecil di Kota Sengkang.

Kepada mereka, Zia Ul Haq menyampaikan sejumlah program jika terpilih menjadi anggota legislatif. Salahsatunya bantuan modal tanpa bunga pada pengusaha kecil.

“Bukan cuma tanpa bunga, tapi juga tanpa jaminan,” janjinya.

Bukan tanpa alasan ketua Angkatan Muda Pammase (AMP) ini menjanjikan program tersebut, pasalnya dari sekian keluhan yang diterima dari warga, khususnya para pelaku usaha kecil banyak yang mengaku gulung tikar karena tidak cukup modal.

“Belum lagi mereka yang terjerat utang rentenir, sehingga modal untuk usaha terkikis hanya untuk membayar bunga pinjaman. Hal ini cukup memprihatinkan dan perlu disikapi dengan kerja nyata untuk membantu mereka,” tegas Zia panggilan akrabnya.

Zia yang juga dikenal sebagai pengusaha muda inipun berharap, lewat program pinjaman tanpa bunga yang dijanjikan, tidak hanya membantu usaha kecil tapi nantinya, juga bisa menarik minat pemuda untuk terjun ke dunia usaha.

“Ini merupakan komitmen saya untuk membangkitkan semangat pemuda agar lebih giat lagi berusaha. Karena kesajahteran suatu daerah ditentukan oleh banyaknya pengusaha,” tandasnya.

Laporan : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange