Halo Daerah

Terima Aduan Warga di Rumah Makan, Amran SE: Dimana Saja Sebagai Pelayan Masyarakat Wajib Saya Layani

Ketgam: Wabup Amran SE, menerima aduan warga Anabanua di salah satu rumah makan di kota Sengkang.

HALOSULSEL.COM, WAJO — Komitmen Bupati dan Wakil Bupati Wajo (Pammase) untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat tanpa mengenal waktu dan tempat betul-betul dibuktikan.

Hal itu ditunjukkan Wabup Amran SE, saat sarapan pagi disalah satu rumah makan di Jl Andi Magga Amirullah, Sengkang, Rabu (11/9/2019).

Sambil menyantap nasi kuning, Amran, SE terlihat menerima sejumlah aduan masyarakat, berupa masalah pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Mereka dari Anabanua, Kecamatan Maniangpajo. Kebetulan ketemu di sini (Warung makan,red) jadi sekalian saja terima curhatan warga, terkait keluhan pelayanan pemerintahan di wilayahnya,” kata Amran SE.

Lanjut Amran SE, meski hanya bertemu di warung, namun dia berjanji untuk menindaklanjuti aduan tersebut dan mencarikan solusinya.

“Laporan itu tidak mesti formil kan? Bertemu seperti ini, ada permasalahan ya, disampaikan. Karena kita tidak mau ada jarak antara pemerintah dengan rakyat. Pada intinya, di tempat mana saja, sebagai pelayan masyarakat wajib saya layani.” tegas Amran SE. (Bar)

Editor : Zahar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Konten dilindungi !
Secured By miniOrange